5 Lagu Taylor Swift yang Bikin Adem

Baca Juga

Apa yang menarik dari Taylor Swift? Bukan Taylor Swift yang menarik. Okay parasnya cantik. Namun tetap saja tak bisa mengalahkan lagu-lagunya. Saya salah satu pengagum Taylor Swift, sekaligus penikmat lagu-lagunya. dan 5 lagu taylor Swift ini bakal bikin adem saat suasana batinmu gundah, galau, gelisah, dan mungkin sedang panik.

5 Lagu Taylor Swift yang Bikin Adem


Singkat: tentang Taylor Swift


Taylor lahir pada tanggal 13 Desember 1989, di Reading, Pennsylvania. Taylor telah menjadi penyanyi sejak usia 16 tahun, dengan genre musik Country. Beberapa lagu awalnya yang terkenal seperti "Love Story" dan "You Belong With Me" berhasil menarik minat penggemar country dan pop.

Pada 2008, mantan kekasih Harry Styles itu berhasil menjadi pemenang Grammy pada nominasi Best New Artist. Pada tahun yang sama, Swift juga memenangkan penghargaan lainnya, yaitu ACM's Female Vocalist of the Year Award.

Sekitar waktu yang sama, Swift merilis album berikutnya, Fearless, album yang langsung duduk di puncak tangga lagu dan pop chart dan bertahan selama 11 minggu. Menjelang akhir tahun, Swift menjadi seniman dengan penjualan tertinggi.

Bakat dan kemampuan perempuan bernama lengkap Taylor Alison Swift itu boleh jadi adalah turunan dari neneknya. Neneknya adalah seorang penyanyi opera profesional pada masanya.



Pada usia 10 tahun, Taylor Swift bernyanyi di berbagai acara lokal, termasuk pameran dan kontes. Dia menyanyikan "The Star-Spangled Banner" di pertandingan basket Philadelphia pada usia 11 tahun, dan mulai menulis lagu dan belajar memetik gitar pada usia 12 tahun.

Dengan karya-karyanya, Taylor Swift telah menjadi idola publik, khususnya para penikmat musik. Apalagi, dalam perkembangan selama bermusik, Taylor mulai mengubah gaya musicnya dari yang sebelumnya lekat dengan gaya genre country, kini 100 persen dengan gaya pop.

Eh, dari pada buka cerita lebih panjang tentang Taylor Swift, kembali ke topik: 5 Lagu Taylor Swift yang Bikin Adem.

1. Back to December

Desember, dalam catatan perjalanan blog ini, identik dengan keceriaan, kebahagiaan, sukacita. Ada Natal di bulan Desember. Ini adalah lagu dari album studio ketiga Taylor Swift, Speak Now. Taylor, melalui lagu ini, ingin mengungkapkan penyesalannya karena telah mengacaukan sebuah hubungan dengan mantan pacar, yang sekarang merasa sulit mempercayainya.

Kepada E! News, Taylor mengaku, lagu ini didedikasikan untuk orang yang dianggapnya salah. Sementara itu, banyak penggemar Taylor percaya bahwa lagu 'Back to December' mengacu pada aktor Amerika Taylor Lautner, yang pernah dikabarkan dekat dengannya meski hanya sebentar pada akhir tahun 2009.

2. Enchanted

 Lagu ini mengisahkan pengalaman Taylor Swift bertemu dengan seorang pria di sebuah tempat di New York. Pertemuan pertama itu membawa kesan yang luar biasa baginya.

Dalam beberapa keterangan Taylor Swift kepada media, disebutkan bahwa Taylor merasa pertemuan itu menyisakan romantisme dalam relasinya dengan sang pria. Namun Taylor membantah bahwa dirinya sedang merasakan jatuh cinta kepada sang pria.

 3. You Belong with Me 

Sejumlah sumber menyebut bahwa 'You Belong with Me' ditulis setelah Taylor Swift mendengar percakapan seorang temannya dengan kekasih sahabatnya.

5 Lagu Taylor Swift yang Bikin Adem


4. Crazier

Taylor Swift menulis dan menyanyikan lagu ini untuk Hannah Montana: The Movie. Dia tampil di film itu sebagai "penyanyi bar wanita."

5. Sparks Fly 

Dalam lagu ini, Taylor Swift hendak mengungkapkan sebuah daya tarik untuk seorang pria yang disebutnya sebagai "ide yang buruk." 'Sparks Fly' adalah tentang jatuh cinta pada seseorang yang mungkin tidak anda sukai, tapi anda tidak bisa menghentikan diri sendiri karena ada hubungan dan chemistry kepadanya.



Demikianlah 5 lagu Taylor Swift yang kerap bikin adem suasana hati. 5 lagu itu juga enak didengarkan di kantor atau saat berkendaraan. Please, jangan tanya alasan yang membuat lagu itu masuk kategori 5 lagu yang bikin adem.

Satu hal yang pasti, Taylor Swift sendiri pernah mengatakan, bahwa lagu-lagu yang ia ciptakan berkaitan dengan kisah dan perjalanan hidupnya sendiri. Begitu pula pemilihan 5 lagu ini.

Tabe - Marsel Gunas
5 Lagu Taylor Swift yang Bikin Adem 5 Lagu Taylor Swift yang Bikin Adem Reviewed by Om Marcell on Selasa, Februari 20, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.