Amazing Philips Hue Adore Bathroom: Dijamin Betah di Kamar Mandi

Baca Juga


Koninklijke Philips Electronics N.V atau yang lebih dikenal dengan 'Philips'--sebuah perusahaan elektronik terbesar di dunia--memang selalu hebat dalam urusan bola lampu. Masih ingat Philips Hue Smart Lights beberapa tahun lalu? Awesome, pastinya!

Amazing Philips Hue Adore Bathroom: Dijamin Betah di Kamar Mandi
Tampilan Philips Hue Adore Bathroom | Photo: Philips Hue

Jujur saja, saya baru berkenalan dan mulai menggemari berbagai produk Philips saat mengikuti (meski tak sampai selesai) event Philips Lighting Week Blogger Gathering, November 2016 silam, di Senayan City, Jakarta.

Informasi dan riview yang dibagikan teman-teman blogger saat itu cukup meyakinkan bahwa Philips Hue bukan sekedar inovasi biasa. Philips, melalui Philips Hue Smart Lights-nya, meyakinkan dunia--kita semua--bahwa dunia kini makin maju. Lampu tak hanya sekedar menyala, tapi juga harus menyenangkan.



Anda ingin bekerja dengan suasana cahaya sunset? Easy! Just request to your phone: "Set to sunset.."
Dan berbagai mode penerangan lainnya yang bisa anda nikmati di kamar anda.

Philips Hue Smart Lights Hadir dengan fasilitas pencahayaan yang sesuai selera dan mood pengguna. Intensitas cahaya dapat diatur berdasarkan suasana yang diinginkan. 

Anda bisa memilih Hue white yang mudah dikendalikan dan nyaman, Hue white ambience untuk cahaya yang nyaman dan hangat sampai ke putih sejuk untuk menemani aktivitas sehari-hari Anda.

Hue White and Color Ambience untuk mendapatkan pengalaman cahaya yang lebih dramatis.Ketiganya membuat rumah Anda menjadi lebih cerdas, nyaman, dan hemat energi.

Nah, setelah deretan produk Philips Hue diluncurkan dan ramai di pasar, kini Philips kembali dengan produk barunya: Philips Hue Adore Bathroom.

Philips Hue Adore Bathroom merupakan sebuah cermin berbentuk bulat yang bagian pinggirnya dikeliling bohlamLED dengan  durasi pencahayaan hingga 30.000 jam. Tingkat kecerahannya mencapai angka 2.400 lumen dan dilengkapi dengan diffuser yang akan membuat cahaya lampu di keliling cermin menjadi lebih soft dan kekuningan.


Cermin Adore Bathroom memiliki diameter 22 inci dan dibingkai dengan logam. berat totalnya mencapai 5 kilogram dan dilengkapi remote controll yang ditempelkan di tembok seperti saklar biasa.

Sebagaimana produk Philips Hue pada umumnya, tentu saja cermin ini dikendalikan oleh smart speaker seperti Google Home atau Amazon Echo, dengan catatan konsumen memang memiliki unit Hue Bridge di rumahnya. 

Berdasarkan informasi yang beredar, perangkat ini bakal dipasarkan di Inggris mulai bulan Agustus dengan harga £230.

Tabe
Amazing Philips Hue Adore Bathroom: Dijamin Betah di Kamar Mandi Amazing Philips Hue Adore Bathroom: Dijamin Betah di Kamar Mandi Reviewed by Marcell Gunas on Senin, Juli 30, 2018 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.